PERTANDINGAN FUTSAL

Keluarga Pelajar Mahasiswa Kabupaten Kutai Barat (KPMKKB) mengadakan Turnamen Futsal antar Forum dan asrama bertempat di lapangan Futsal Centro Belatuk. Pada Pertandingan tersebut Tarakan Mengirimkan 3 TIM Yang Terdiri dari 2 TIM FUTSAL PUTRA &  1 TIM FUTSAL PUTRI.

Dalam Pertandingan Awal Yang dilakoni oleh TIM Futsal Asrama VS TIM Futsal Paser. Kawan-kawan dari Asrama telah berjuang keras , namun harus berakhir dengan kekalahan 0-8

Dalam Pertandingan Selanjutnya yang dilakoni TIM Futsal Permata VS TIM Futsal Kubar, menyuguhkan pertandingan yang sangat seru dan mendebarkan. Gol awal berhasil di jebloskan ke gawang lawan oleh TIM Futsal Permata. Namun, karena kurangnya keberuntungan dan kesempatan, maka TIM Futsal PERMATA harus mengakui keunggulan TIM Kubar dengan skor 3-5.

Dalam  Pertandingan perdana yang dilakoni TIM Futsal Putri Tarakan VS Nunukan, kemengangan melalui drama adu pinalti yang sangat mendebarkan kemenangan gemilang berhasil diraih oleh TIM Futsal Putri Tarakan. Namun pada babak semifinal, TIM Futsal Putri harus Mengakui Ketangguhan TIM Futsal Putri Kubar dengan skor 3-0. Dan pada pertandingan selanjutnya untuk memperebutkan tempat ketiga dan keempat, TIM Futsal Putri juga harus mengakui ketangguhan TIM FUTSAL Putri KUTIM dengan skor 1-0.

0 komentar: