Tips Menuntaskan Jerawat

Panas terik matahari dan polusi udara akibat debu dan asap kendaraan bermotor dapat membuat kulit menjadi kasar, kusam, kotor dan membuat jerawat bertambah parah.

Masker wajah anti-acne dari Mentholatum Acnes Treatment Series mampu memperbaiki kerusakan kulit akibat efek negatif sinar UV dan unsur radikal bebas tersebut. Kulit tetap sehat, cerah berseri.

Acnes Oil Control Mask mampu memperbaiki pori-pori kulit, mengatur pengeluaran minyak dan mencegah pembentukan jerawat. Natural Drago-β-Glucan dan PCA-Zn yang dikandungnya efektif memperbaiki kerusakan kulit akibat efek negatif sinar UV. Cukup tempelkan masker pada wajah yang telah dibersihkan selama 15 menit agar kandungannya meresap sempurna ke dalam kulit dan bilas dengan air bila diinginkan. Kulit terasa sejuk, segar serta lembut dan sehat. Gunakan 3-4 kali seminggu.

Gunakan juga Acnes Tea Tree Oil Clay Mask untuk detoksifikasi dan meningkatkan metabolisme kulit serta membersihkan kotoran dan minyak (sebum) berlebih sampai ke dalam pori-pori kulit. Tea Tree Oil yang dikandungnya efektif menjaga kelembaban kulit, mencegah penyumbatan pori-pori dan terbentuknya jerawat. Kulit terasa kencang, lembut dan sehat. Oleskan pada wajah dan diamkan selama 10 menit agar meresap sempurna. Gunakan 1-2 kali seminggu.

Acnes UV Tint, Warna Muka Sempurna!

Efek negatif sinar UV dapat membuat jerawat bertambah parah, gunakan Acnes UV Tint dengan SPF 30++ dan PA++ yang mampu menghalangi radiasi sinar UV, fungsi penghilang nodanya sangat alami serta efektif mencegah faktor pembentuk jerawat, ditambah dengan Vit. E, B6 dan extract rosemary yang mampu mencegah oksidasi, menjaga kelembaban dan mempertahankan keelastisan kulit.

Acnes Oil Control Film, Hilangkan Gundah Gulana!

Setelah jalan-jalan seharian, wajah menjadi mengkilat karena minyak. Sungguh memalukan ... Acnes Oil Control Film dengan bahan Microporous Film yang unik, menyerap 3x lebih kuat dibandingkan kertas penyerap minyak pada umumnya, terasa lembut dan ringan, mampu mempertahankan kadar air dan tidak mempengaruhi riasan wajah.

Acnes Spot Care, Tuntaskan Bekas Jerawat dan Noda Hitam!

Karena malas merawat kulit wajah, bekas jerawat dan noda hitam menjadi semakin membandel Kini ada Acnes Spot Care untuk membantu mengatasi bekas jerawat dan noda hitam dengan kombinasi 6 kandungan yaitu alantoin untuk memulihkan kulit yang terluka, Vit. E dan B6 sebagai antioksidan dan membantu penyembuhan, Ascorbic Acid untuk mencegah melanin, Salicylic Acid menyegarkan pori-pori dan Isoprophylmethylphenol sebagai anti bakteri.

Masalah jerawat yang memusingkan kini dapat diatasi dengan menyenangkan berkat Acnes Treatment Series, Solusi Tuntas Atasi Jerawat.

Terbukti tidak menimbulkan iritasi serta cocok dan aman untuk semua jenis kulit. Dapatkan segera di Carrefour, Matahari Hypermart, Giant, Guardian, Century, Indomaret, Supermarket, Mini market, Apotek, toko kosmetik dan toko-toko lainnya.

0 komentar: